SNSD – Sunflower (Indonesian Translate)

translate Girl’s Generation – sunflower (haebaragi) . artinya dalem banget deh xD

Mungkin (aku) memiliki banyak ketakutan, seperti biasanya
(aku) tidak terlihat, selalu bersembunyi didalam bayangan, aku selalu mengambil selangkah darimu
Bahkan air mata jatuh mengalir, kau hanya memandang langit
Apakah aku ini awan?

Aku melangkah ke sana, ke tempat dirimu
Aku tersenyum juga tertawa sendiri, seperti inilah diriku
Aku adalah bunga matahari yang sedih dalam bayangan
Benar, aku hanya merindukanmu

Apakah (kau) memandang tempat yang lain? Mengapa ada dia?
Cerita cinta biasa yang sangat sulit bagiku karena ini hanya imajenasiku semata
Jika (aku) menutup mata dan dengan lembutnya tertidur pulas, kau ada di sampingku
Aku tidak ingin terbangun

Aku melangkah menuju ke tempatmu
Aku bukanlah siapa-siapa
Aku menunggu doaku menjadi gema dan terkirim kepadamu

Jika aku bisa menjadi dia dan bukan diriku hanya untuk satu hari
Bahkan aku akan memberikan segalanya, jika aku bisa melakukannya

Aku melangkah ke sana, ke tempat dirimu
Aku tersenyum juga tertawa sendiri, seperti inilah diriku
Aku adalah bunga matahari yang sedih dalam bayangan
Benar, aku hanya merindukanmu

Aku melangkah ke sana, ke tempat dirimu
Sebanyak inikah?
Mungkin itu bukanlah untukku? Mengapa begitu?
Hanya ada air mata yang mengalir dalam kesendirianku

indo trans : haerajjang @wordpress

Leave a Reply

