3 Maret 2012

Kejadian yang paling aku ngga suka hari ini, sepanjang Jl. Gadobangkong maceet ngga seperti biasanya. macetnya juga bukan macet biasa. tapi LUAR BINASA, udah kaya Jakarta aja deh ><

Macetnya hampir padat merayap, motor yang udah nyelip-nyelip pun mendet ngga bisa maju saking padetnya. Suara kelakson berbunyi dari mana-mana. Ampuuunn dah >< astaghfirullah. plus panas dan debu yang sangat mengganggu.

menurut aku sih, kemacetan disebabkan karena angkot yang sedang mencari penumpang alias ngetem, angkot pun bukan hanya satu. tapi banyak banget ==”

kedua, mungkin gara-gara dari perumahan permata yang mau nyebrang atau sebaliknya.

ketiga, penumpang mobil dan motor yang tidak sabaran *termasukaku ;p

keempat, gatau lagi deh hehe abis langsung belok ke permata daripada kena macet xD

itu ceritaku, apa ceritamu?

-hasna-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s