Saat Jatuh Cinta

Ini adalah kisah sejati, kisah nyata

Dari sekarang sampai pada saatnya nanti

Aku akan memberitahumu, apa yang kurasakan

Aku sangat bahagia…

Aku tak bisa berhenti tersenyum…

Perasaan yang tumbuh lebih bersemangat

Bahkan melihat dari jauh, dan mampu untuk mengetahui

Aku akan terus melangkah agar menjadi lebih dekat

Aku hanya ingin dicintai

Semua hal yang aku inginkan dan harapkan

Akan menjadi nyata

Perasaan ini, benar-benar nyata…

Aku… jatuh cinta…

Apakah aku bisa lebih dekat denganmu?

Segala sesuatu di dunia, akan membantu

Jalan menuju takdir… Menjadi lebih jelas

Jika akan terjadi

Pertemuan yang terjadi secara kebetulan

Itu bukanlah suatu kecelakaan

Itu adalah takdir membiarkan hal itu terjadi

Aku ingin mengaku…

Aku sangat suka perasaan ini…

Tetapi, agamaku tidak menyukainya

Cukup sampai hari ini, aku hanya bisa menatapmu dengan hatiku

Mataku tak boleh berzina lagi

Ya Rabb, tenangkan hatiku🙂

🙂

Leave a Reply

