Saat Aku Bertaubat

Saat suara itu berkumandang

Saatnya aku menjalankannya

Saatnya aku memperindah diri untuk bertemu denganNya

Saatnya aku mengadukan segala yang kurasakan hari ini

Takbir, salam, hingga dzikir aku lakukan

Dengan sangat khusyu

Aku tak tau apakah ini shalat terakhirku ?

Aku benar-benar belum siap…

Masih banyak kesalahanku yang belum dimaafkan

Bagaimana caranya agar aku bisa dimaafkan ?

Salahku sudah terlalu banyakl…

Ya Allah yang maha pengampun…

Ampunilah dosaku yang lebih tinggi dari awan…

Ya Rabbku yang sangat kucintai

Bantulah aku… untuk selalu menjadi lebih baik lagi…

Untuk selalu mencintaiMu…

Untuk selalu menjadi hambaMu…

Untuk selalu menjadi tinggi dihadapanMu…

 

-hasna-

Leave a Reply

