Menggapai Mimpi

Ini dimulai saat aku bermimpi

Saat membayangkan masa depanku yang indah

Saat membayangkan betapa bahagianya aku

Saat membayangkan orang-orang yang kusayangi  tersenyum bangga melihatku

Sekarang aku datang untuk mengetahui semua cahaya di dunia

Wujudkan mimpi…

Wujudkan cita-cita…

walaupun aku harus memanjat tebing tinggi

Walaupun aku harus terbang dengan kuda poni

Walaupun aku harus melewati jalan berduri

Walaupun air mataku akan mengalir deras

Walaupun aku akan jatuh

Tapi pasti tak akan lama

Pasti mimpiku sudah dekat

Tinggal beberapa langkah lagi

Mimpiku sudah di depan mata

Ya! Itu pasti terjadi!

Aku takkan pernah menyerah

-hasna-

Leave a Reply

